Wilujeng Sarjana, Rizki Dwi Joyo, S.Sos. + S.Gn.
(Sarjana Gunung 😁)
Jurnalistik UIN S. Gunung D. Bandung, AMW Wanadri Elang Kabut, Putra Sunda 8 Gema Jabar, Alumni PW IPM Jabar 2011-2013, PD IPM Garut 2008-2010, Alumni Darul Arqam (Ikadam) 27 Putra.

Mugia ilmu,gelar sinareng baktosna teras aya lungsur-langsar kanggo umat& bangsa, keluarga, almamater, organisasi sareng calon istri tercinta 😝 – with Santi and joy at Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati

View on Path

ini wareg dan bahagia,
terima kasih untuk doa2 dan harapan2nya
keluarga dan sahabat2,
semoga dikuatkan utk mewujudkannya,

mohon maaf belum bisa balas satu-persatu,
&mohon maaf lahir dan batin,
semoga Allah membalas dengan kebaikan-kebaikan
yang lain

21 Januari yang lain. – with Daenghasna and Ami at Raja Sunda

View on Path

#FYI Catatan Cacatnya Bikin Sim C Karena Hilang, *judul*

-Rp75.000 bea bikin Sim C baru, (formulir ngisi *lagi* manual, *sendiri* lagi)
tidak dikasih tanda bukti pembayaran, katanya harus bawa kwitansi sendiri, padahal ketika nulis formulir ada semacam ngisi tanda bukti pembayaran Sim gitu 😰 /*waktu ngisi formulir sekitar 4menit*/

-Rp30.000 Asu-ransi Kesehatan (PT Asu-ransi Bhakti Bhayangkara) katanya tertulis pembayaran premi 5tahun AKDP (bukan Angkutan Kota Dalam Provinsi, tanpi Asuransi Kecelakaan Diri Pengemudi) diberi faktur/ tanda bukti nya, kok bayar ini?
(setelah beres kartu Sim nya, kartu Asu-ransi pun tidak diterima, katanya bayar Asu-ransi tp gak dapet kartu, nanti ah coba follow-up 😘😝)

-Rp40.000 bea cek kesehatan, cek buta warna aja, berat badan, tinggi badan cuma ditanya, *gak ditanya apakah lagi sakit hati atau galau* πŸ˜€πŸ˜€
jadi mending manfaatkan alat pengukur tinggi dan berat badan yg ada, *walaupun gak presisi* nah disini gak dikasih tanda bukti pembayaran lagi, harus dipaksa minta, akhirnya keluar deh kertas kwitansi yg biasa kita dapat di warung atau toko biasa, bukan kwitansi resmi atau faktur dr instansi resmi *wtf*
/* cek kesehatan cuma 1menit */

Total Rp145.000 (harga segini bisa beli ±6gelas Calais tea hehe 😁😁)
total waktu 15menit (4menit ngisi formulir, 1menit tes kesehatan, 1menit proses foto, Β±9menit menunggu gikiran difoto dan nunggu jadi kartu Sim nya).

Kalau Sim mu hilang jangan lupa bawa *cukup fotokopian* surat kehilangan dan printout data sim dari Ditlantas Polrestabes loket data/arsip, dan juga syarat utama buat Sim, yaitu bawa KTP asli.

catatan suku:
-CMIIW, saya lupa kata baku kwitansi itu kuitansi atau pake kwitansi, hehe
-Sim itu akronim, karena bisa dibaca sekaligus, beda dengan KTP yang singkatan *jadi penulisannya Sim bukan SIM*
-waktu berlaku Sim, ditambah 5tahun dr tahun pembuatan Sim yang baru, tanggal kadaluarsanya tanggal lahir kita sendiri

selamat siang πŸ™‹πŸ™‹
hidup jangan terlalu santai, rada serius dikit boleh

Bandung, 15 Oktober 2015 12:28 WIB
(;D) – at Sim Outlet Polrestabes Bandung

See on Path

Reading The Alchemist by Paulo Coelho

semangat juga harus dijaga bukan?
selamat menyempurnakan akhir Ramadhan tahun ini,
semoga semangat Ramadhan menyertai kita di 11bulan lainnya,
semoga,
selalu,
amin,
mohon maaf khilaf batin dan lahir,

dikirim dari sebuah gadget sesekali sembari mengulang baca lembaran buku, salam sayang dari sudut kota Bandung,
Sarijadi

Pagi 29 Ramadhan 1436H
Daeng M. Feisal

Reading The Alchemist by Paulo Coelho

View on Path

hatur nuhun
Korps Mamah Muda-Papah Muda
Darul Arqam 1426 Β©
tambah besar ya keluarga kita (?)
sampai ketemu di tempat manapun dan waktu kapanpun mendatang!
jangan lupa amalul goyang jin botolnya latihan lagi
πŸ˜€
#DeAspora #Ikadam – with Dwi, Isma , hnif, wildan, Amalul, patimah, Assyifa, Sri, Awalia, Rois, NADIA, Ajeng Sya’bani, Asri, Naila, Ardi, ami , Lazulfha, Islami, Nisa Fitri Ilmiawati, Sofia, Anggi, Kiki, Reza, Ari, and M. Rijal Nashrullah

View on Path

14 Juni 2015
Selamat ulang tahun ke-2 keponakan kecilku,
Muhammad ‘Agi’ Ghiffari Akbar
Cepatlah besar nak, paman-mu ini tak sabar mengajakmu belajar berlari, bermain musik, berfutsal ria di taman kota, atau hanya sekedar melihat layar monitor komputer bersama.
Cepatlah besar nak, lambat-laun kau harus belajar bagaimana rasanya ditolak atau ditinggalkan oleh ‘cinta biasa’ para perempuan dan menyadari ada cinta ‘luar biasa’ dari perempuan-perempuan hebat di sekitarmu.
Cepatlah besar nak, paman-mu ini tak sabar melihatmu menjadi imam sholat dan pemimpin bagi para sepupu-mu, keponakan-keponakanmu, dan anak-anakmu kelak.
Cepatlah besar nak, semakin cepat besar semakin cepat kau menyadari bahwa orang-orang di sekitarmu sangat-sangat-sangat mencintaimu.

Ditunggu di Bandung, kota kenang-kenangan, sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau, sekarang telah menjadi lautan rindu, mari bung rebut kembali!
Salam sayang dari Bandung
Om Pisal

14 Juni 2015
Happy Graduation from Darul Arqam my little sister,
Auntie @hasnarasyid D. Hasna ‘Nana’ Rasyidah, you’re officially #IKADAM & #DeAspora & MAHASISWA.
Jadi dewasa itu keniscayaan, jangan jadi orang dewasa yang normal, ’cause we know together, being normal is boring.
Jadilah orang hebat yang tak biasa, ’cause we know together, being extraordinary people is just add some ‘extras’ to our ordinary habits & lives.
Just be ‘You’
Your brother and sisters always beside you.

#Family #BrotherSister #UncleNephew #Nephew #baby #Holiday
#InstaFamily #familia #instagood #instadaily #instalike #keluarga #keluargabahagia #bestmoment #Bandung #lembang #Indonesia

taken by auntie @drpascautami
@ De Ranch Lembang,
2 Mei 2105 Hari Pendidikan Keponakan Se-dunia.

repost dari instagram @daengdoang – with Lyra, Ridwan, Daenghasna, and Ami

View on Path

Mamah-mamah muda,
Papah-papah muda

Hello there! We are family
wanna join us? Marry us! hehe 😁😁
Darul Arqam 26 Putra – 14 Putri
#Ikadam #DeAspora @beasmartfriend

Kaktus Studio Garut, 30 Mei 2015 – with Sussy, Isma , Aida, Dwi, Afina, wildan, Amalul, patimah, Genisa, Mochammad, Awzini, hnif, Awalia, Anisa, Asri, Atie Umnia, Ardi, revi, and ami

View on Path

Selamat #SBMPTN,
kelak nanti dirimu mengerti bagaimana berjuang menyelesaikan kuliah,
kelak nanti kau menyadari banyak impian dan harapan yang harus diwujudkan,
kelak nanti kau benar-benar meyakini, di ‘tanganmu’-lah hidupmu dan suksesmu

selamat mengerjakan
dede bungsu; D. Hasna Rasyidah,
sukses bagi si rajin.

Bandung, 9 Juni 2015
DMFA – with Daenghasna at SMK Ma’arif

View on Path